Pertandingan Seru antara Argentina dan Prancis di Piala Dunia memang menjadi sorotan banyak orang. Dua tim raksasa ini bertemu dalam babak 16 besar dan diprediksi akan memberikan pertandingan yang sangat menarik.

Argentina, yang dipimpin oleh Lionel Messi, dianggap sebagai salah satu favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Prancis yang memiliki pemain-pemain muda berbakat seperti Kylian Mbappe juga tidak boleh dianggap remeh.

Menurut pendapat para ahli sepakbola, pertandingan ini bisa menjadi salah satu pertandingan terbaik dalam Piala Dunia kali ini. “Kedua tim memiliki potensi untuk memberikan pertandingan yang seru dan menegangkan. Ini benar-benar pertandingan yang sayang untuk dilewatkan,” kata salah satu analis sepakbola.

Argentina dan Prancis memang memiliki sejarah pertemuan yang menarik di turnamen besar seperti Piala Dunia. Keduanya pernah bertemu dalam babak final Piala Dunia 1998, di mana Prancis keluar sebagai pemenang.

Namun, Messi dan rekan-rekannya tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha keras untuk mengalahkan Prancis dan melaju ke babak selanjutnya. “Kami siap untuk memberikan pertandingan terbaik kami dan berjuang sampai akhir,” kata Messi dalam sebuah wawancara.

Pertandingan antara Argentina dan Prancis di Piala Dunia memang akan menjadi tontonan yang sangat menarik. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tunggu saja hasilnya nanti.